Mengembangkan Skripsi / Tesis yang Efektif

29 Jun 2014

Mengembangkan Skripsi / Tesis yang Efektif

Tesis ini adalah argumen sentral dalam esai Anda. Ini adalah klaim yang akan dikembangkan dan didukung dalam paragraf tubuh daripada topik atau tema. Bahkan, pertanyaan esai biasanya menawarkan topik yang luas dari mana Anda harus mengembangkan posisi atau argumen Anda. Tesis Anda harus menjadi sesuatu yang mungkin memulai perdebatan dan perlu dibuktikan dan sesuatu yang dapat cukup didukung oleh ruang lingkup esai Anda.

Pertimbangkan tesis berikut:

( baca juga:jasa pembuat tesis )

Emily Bront di Wuthering Heights mengeksplorasi konsekuensi dari perbedaan kelas.

Tesis ini membahas teks dalam pertanyaan. Ini tidak mengambil posisi atau menawarkan interpretasi teks.

Mari kita coba lagi:

Melalui penjajaran Thrushcross Grange dan Wuthering Heights, Novel Emily Bront mengeksplorasi konsekuensi dari perbedaan kelas.

Ini lebih baik. Pernyataan itu mengacu pada fakta-fakta tertentu dan mulai mengambil posisi yang lebih kuat dengan menjelaskan “bagaimana” teks dalam pertanyaan bekerja.

Satu mencoba lagi:

( baca juga:jasa konsultasi tesis )

Melalui penjajaran Thrushcross Grange dan Wuthering Heights, Novel Emily Bront mengeksplorasi konsekuensi dari perbedaan kelas. Sementara sisa-sisa generasi pertama dibagi sepanjang garis kelas dilambangkan dengan pembagian antara dua rumah, tantangan generasi kedua dan akhirnya mengatasi perpecahan ini dengan mengandalkan kualitas penebusan pendidikan untuk menyatukan keluarga dan dua rumah.

Tesis ini menjawab tiga pertanyaan penting: apa, bagaimana, dan mengapa.

Apa topik atau masalah yang sedang dihadapi (kelas dan Wuthering Heights);

Bagaimana tesis dibahas (melalui pemeriksaan dari dua rumah yang adalah simbol dari kelas yang berbeda) dan

Mengapa argumen signifikan (argumen ini penting karena menjelaskan bagaimana generasi kedua mampu mencapai penebusan melalui pendidikan).

source:http://www.augustana.ualberta.ca/


TAGS Mengembangkan Skripsi Tesis Efektif


Comment
-

Author

Follow Me