Facebook News Feed tweak menyakiti perusahaan kecil

26 May 2014

Facebook telah membuat perubahan pada algoritma News Feed dalam upaya untuk meningkatkan pendapatan iklan . Jangkauan organik sekarang bermain biola kedua untuk dibayar - untuk konten , yang berarti bahwa posting yang sebelumnya menghasilkan ribuan pandangan dan suka sekarang pergi hampir tak terlihat .

Saat ini ada 25 juta perusahaan - ke - menengah kecil ( UKM ) secara teratur menggunakan Facebook , menurut angka jaringan sosial terbaru . Tapi hanya 1m ini secara teratur beriklan . Dengan mengubah Berita algoritma Pakan, usaha yang lebih kecil akan dipaksa untuk posting ” dorongan ” untuk berkomunikasi dengan fans.( Read: cara membuat fan page facebook )

cara membuat fan page facebook

Facebook telah mengakui bahwa perubahan bisa membuktikan mahal untuk bisnis yang mengandalkan Facebook untuk menghasilkan penjualan atau brand awareness . Ciaran Quility , EMEA direktur regional di Facebook , mengatakan kepada Telegraph The : ” Periklanan mendapat jangkauan lebih luas daripada posting alami . Sangat penting bagi kita untuk menjadi jelas , tren yang akan terus berlanjut. “

” Seperti Facebook tumbuh , ada banyak cerita yang kita dapat menempatkan di News Feed , ” lanjutnya . ” Untuk bisnis , iklan sekarang solusi terbaik untuk menjangkau orang-orang yang penting . “

Perusahaan kecil sudah melaporkan penurunan dramatis dalam pandangan dan jangkauan keseluruhan untuk posting bermerek . Sebuah penelitian terbaru dari 50.000 posting dari 1.000 Halaman oleh layanan optimasi News Feed EdgeRank Checker menunjukkan bahwa jangkauan organik per fan dibelah dua antara September 2013 dan Maret 2014 dari 12.6pc ke 6.5pc .

source:http://www.telegraph.co.uk/


TAGS Facebook News Feed tweak menyakiti perusahaan kecil fan page


Comment
-

Author

Follow Me