Dilengkapi BBM, Android Nokia Lahir 25 Maret

17 Jan 2014

HELSINKI Desas-desus perihal kehadiran smartphone Android Nokia kian terang. Kabar terbaru menyebut, produsen ponsel asal Finlandia itu akan menyingkap produk barunya pada Maret.

(baca juga: Cara Mengaktifkan BBM | Blackberry Messenger)

Dilansir Phonearena, Jumat (16/1/2014), smartphone yang diduga sebagai Normandy akan dirilis Nokia pada 25 Maret. Ini menepis kabar sebelumnya yang menyebut bahwa smartphone Android Nokia rilis 25 Februari.

Meski mengusung sistem operasi Android, Nokia memperapik smartphone-nya itu dengan antamuka Metro UI serta Windows Phone Start Screen. Kemudian, perangkat juga akan memboyong aplikasi native seperti Nokia Camera dan MixRadio yang umumnya ditemukan pada Lumia Nokia.

Berdasarkan bocoran screenshot terbaru, Nokia Normandy juga akan memiliki aplikasi olah pesan BlackBerry Messenger (BBM), Vine, dan Facebook.

(baca juga: Tips Mengaktifkan BBM Blackberry Smartfren)

Smartphone yang akan menyasar kelas bawah ini dibekali fitur dual-SIM. Untuk urusan dapur pacu, Nokia memilih chipset keluaran Qualcomm, Snapdragon 200. Tak ketinggalan perangkat memiliki kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

source:http://techno.okezone.com/


TAGS BBM Android Nokia Lahir Maret


Comment
-

Author

Follow Me