Mengintip Keunggulan Kamera Vandroid S5G

15 Jan 2014

Perkembangan ponsel kamera, kini sudah setara dengan kamera digital. Memiliki resolusi besar, kualitas mumpuni dengan sejumlah fitur dan mode lainnya.

(baca juga: instal Opera Mini Di Android dengan mudah)

Segala fasilitas editing yang biasa ditemui di kamera digital, kini sudah ada pada ponsel kamera. Berbagai scene mode pun sudah bisa dijumpai, seperti portrait, lanscape, night potret, steady photo, firework, dan lainnya.

Begitu juga dengan colour effect, sepia, negative, mono, blackboard. Tak ketinggalan pengaturan exposure dan white balance pun sudah terdapat pada ponsel kamera.

Nah, hal inilah yang ditangkap secara cerdas oleh Vandroid S5G, kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, melalui rilisnya yang terima Okezone, Rabu (15/1/2014).

Tjandra mengatakan, phablet bikinan vendor Advan ini memiliki kamera yang sangat mumpuni untuk berbagai kegiatan fotografi dengan fitur-fitur seperti disebutkan di atas.

Kamera yang dimiliki Vandroid S5G sudah mencapai 18 megapixel. Dengan resolusi sebesar itu, ponsel ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang setara dengan kamera digital. Hasil jepretannya bisa dicetak dengan ukuran banner 1 meter x 1,5 meter pun tidak akan bermasalah.

Selain ketajaman dan kualitas yang mumpuni, pengguna bisa menggunakan fitur panorama. Fitur ini bisa memotret obyek dengan angle lebih banyak kemudian secara otomatis kamera akan menjahit beragam angle gambar menjadi satu gambar menarik.

Fitur ini biasanya digunakan untuk meng-capture nuansa yang lebih variatif, sehingga gambar yang dihasilkan benar-benar memberi nuansa berbeda. Fitur panorama yang dimiliki Vandroid S5G bisa kita setting sampai 360 derajat. Dengan demikian gambar di sekiling bisa terekam menjadi satu kesatuan.

Pengguna juga bisa merekam momen yang memiliki gerakan cepat, seperti balapan mobil, orang berlari, sepakbola. Moment-moment tersebut bisa direkam secara cepat dan detail dari gerakan satu ke gerakan berikutnya. Fitur tersebut adalah continuous shot yang mencapai 99frame. Fitur ini sangat membantu bagi para jurnalis ketika melakukan peliputan agar tidak kehilangan momentum.

(baca juga: tutorial cara instal instagram di android)

Dengan mengaktifkan fitur 99 continuous shot, maka cukup dengan menakan tombol kamera seluruh gerakan obyek akan terekam sebanyak 99 frame. Pengguna bisa merekam gerakan demi gerakan secara sempurna dari Vandroid S5G. Dari segala keunggulannya, yang lebih penting, kami selalu memberikan harga rasional untuk semua varian smartphone kami,” ungkap Tjandra.

source:http://techno.okezone.com/


TAGS Keunggulan Kamera Vandroid S5G


-

Author

Follow Me