Update PES 2014 Segera Dirilis Apa yang Baru

14 Dec 2013

Konami telah merilis sekuel video game simulasi sepakbola populer Pro Evolution Soccer(PES) 2014 pada akhir bulan September 2013 kemarin. Sebagai salah satu judul video game yang paling dinanti para gamer, tentunya Konami diharapkan menyajikan game PES 2014 sesempurna mungkin.

(baca juga: Download Need For Speed most wanted 2012 full version)

Namun sayang, ekspektasi tersebut sepertinya tak sanggup dipenuhi oleh Konami.PES 2014 dinilai menghadirkangameplay yang jauh berbeda dibandingkan versi-versi sebelumnya. Hal ini membuat paragamer merasa ‘asing’.

Salah satu penurunan kualitas yang paling dirasakan oleh paragamer selain di sektorgameplay adalah wajah pemain yang tidak mirip dengan aslinya.

Baca juga: 3 Kekurangan Video Game PES 2014

Namun menurut yang dilansir lamanComputer and Video Games, Kamis (7/11/2013), Konami dilaporkan bakal segera merilisdata pack (konten tambahan atau penyempurnaan) terbaru untukPES 2014.

Data pack yang rencananya akan dirilis bulan November ini berfungsi untuk meng-update transfer pemain yang disesuaikan dengan musim terbaru. Dan yang terpenting,data pack ini juga menghadirkan lebih dari 800 tampilan wajah baru para pemain yang diklaim jauh lebih akurat.

(baca juga: Download Need For Speed Underground 2 Free)

Selain itu, Konami juga telah mempersiapkan sebuah fitur mode bermain terbaru yang mereka sebut ‘11 versus 11 online mode‘. Mode bermain ini diperkirakan bakal serupa dengan mode bermain Ultimate team diFIFA 14 besutan EA Sports. (dhi/dew)

Source:http://tekno.liputan6.com/


TAGS pes 2014 fifa 2014


-

Author

Follow Me